Tentang Dirimu #1

Para alien UFO
UFO, bukan piring terbang, hanya sepeda onthel yang berjuang untuk eksis di regionnya. Unidentified Flying Onthel (UFO), sebuah kelas yang  gua pikir mempunyai komposisi unik yang gak dimiliki kelas lain. Dibilang nomer satu di bidang olahraga, kita masih kalah sama Gravitasi. Dibilang kelas nyeni, masih ada TK Nusantara yang punya beberapa ahli seni. Dibilang kelas akademik, kan udah ada BB 16++. Dibilang kelas dimana wanita dijunjung tinggi, Espresso ketua kelasnya cewek. Apalagi kalau dibilang kelas sosial, itu mah Castoll rajanya. Trus kita ini apa donk?

Meraih posisi runner up di Gakic, menduduki peringkat 1 klasemen Tikungan setelah meraih beberapa juara dalam lomba antar kelas, rusuh gak karuan dalam situasi apapun, serta mempunyai seorang ketua kelas yang gaul abis—kenalin, namanya Barqi Azmi.

Tapi sering, melewatkan banyak tugas, berisik ketika pelajaran, diperingatkan banyak guru, dimarahi guru, remedial, dan masa-masa kelam lainnya.

Satu-satunya kelas yang berniat ngerjain wali kelasnya—Bu Renelita Artati, eh, malah dikerjain balik sama ibunya. “Preman kok dilawan,” begitulah statement Bu Rene setelah mengerjai kami. Bu Rene, tak mau kalah dengan presiden UFO, memiliki predikat guru gaul di kalangan siswa Insan Cendekia. Guru mata pelajaran Biologi ini nampaknya sangat sabar menghadapi perlakuan ricuh kami.

Semuanya ada di sini. Canda, tawa, penindasan, bully, kerjasama, kekompakan, emosi, utang kas, sampai lampion yang belum kelar  hingga detik ini. Ini kelas penuh warna, penuh cerita, penuh cinta—eh, kayaknya gua kagak deh, wardah aja kali ya, ahahaha.

To be continued.

 


4 komentar:

zahra mengatakan...

lanjutin dil. kangen gue :')

Karina Fadhilah Ahmad mengatakan...

okeh okeh okeh

Unknown mengatakan...

Dhil...Fadhil....
Ga bisa move on dari ufo ya?

Mawaddah mengatakan...

Mana lanjutannya dhil?

Posting Komentar